Home

Kamis, 28 Juni 2012

Donghae

Halooo kawan semua yang masih mengikuti blog saya, hari ini saya mau membagikan profil donghae oppa nih, oppa yang banyak banget fansnya, ^__^ Chongyooo







































Nama asli: Lee Donghae
Nama Mandarin: Dong Hai
Nama panggilan: Fishy (sebenarnya hanya “Fish” tapi cara nyebutnya dalam bahasa Korea jadi kayak Fishy), Donghae Bada (East Sea/Laut Timur), Pinocchio (dinamain Heechul), Dorobbong (bagian dari Bbong bersaudara dengan Heechul dan U-Know Yunho), Tiger/Macan (dari Shio China)
Tanggal lahir: 15 Oktober 1986
Tempat lahir: Mokpo, Provinsi Jeolla Selatan
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 60 kg/132 lb (Donghae bilang di Itta Upta 4/4/09 beratnya 59kg)
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak laki-laki Lee Donghwa
Keahlian/Hobi: menari, olahraga, nyanyi, nonton film
Pendidikan: Mahasiswa di Myongji University (tapi kemaren pernah denger dia drop out… bener gak sih? Mudah-mudahan sih nggak…)
Cewek ideal: Cewek yang pedulian dan keibuan, ehmm so sweat yah, hehe ^__^


Donghae oppa ini emang memeber yang lumayan cakep menurut aku dan fansnya yang bejibun. Donghae oppa ini satu dari dancer terbaiknya Super Junior juga. Dia juga sering bikin koreografi buat Super Junior dia akan sobatnya oppa eunhyuk ya gak salah lagi kan. Tapi menurutku dia lebih jago buat masalah break dance dibandingin sama member yang laen. Donghae oppa juga orangnya hyper ective banget! Salah satunya ditunjukin lewat reality show Super Junior Full House Donghae oppa selalu ikut kemana-mana. Donghae oppa juga orangnya bersungguh-sungguh banget, soalnya di reality show super junior full house, donghae oppa selalu serius kalau lagi belajar bahasa inggris. Selain itu, Donghae oppa juga sayang banget sama keluarganya. Dia deket sama kakak satu-satunya. Dan dia selalu sedih tiap keinget almarhum ayahnya yang udah meninggal… Oppa, hwaiting!


Nih aku buat kalian yang ngefans sama Donghae oppa aku bagiin deh fotonya Oppa Donghae yang keren-keren ^__^













0 komentar:

Posting Komentar