Home

Senin, 25 Juni 2012

Yesung

Wah wah udah lama banget aku gak buka blog dan ngisinya, hehe. sekarang baru sempet nih :D
Kali ini aku mau nerusin nulis profil anggota super junior nih, nah yang satu ini adalah bias tercinta aku, ya oppa yesung, oke kita liat ya profil selengkapnya, Chogyoooo!!!




Yesung
Nama asli : Kim Jongwoon
Nama Mandarin : Yi Xing
Nama panggilan : Cloud, Dog/Anjing (dari Shio China), Rabid Dog/Anjing Rabies (nama panggilan Yesung dari Heechul)
Tanggal lahir : 24 Agustus 1984
Tempat lahir : Chunahn, Provinsi Choongchung Selatan
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 64 kg
Golongan darah : AB
Agama : Katolik
Posisi : lead vocal
Saudara : adik laki-laki Kim Jongjin (1987)
Keahlian/Hobi : nyanyi, dengerin musik, latihan di gym (?)
Pendidikan : Chungwoon University, kemungkinan pindah ke Sunmoon University; lulus awal taun 2009.
Cewek ideal : kayak Moon Geungyoung\
wah ternyata tipe oppa kaya gini yah, kamu termasuk gak ??? :D 

Oppa ini emang member yang koplak banget looh. Apalagi sama tingkah lakunya yang gila banget. Kalau kalian udah liat reality show Super Junior Exploring Human Body, kalian pasti setuju banget kan. Di sana Yesung oppa berlagak sok tau dan selalu jadi bahan percontohan dan tentunya dan hasilnya selalu gagal atau malah jadi becandaan member yang lain. Di sana juga aku baru tau ternyata oppa ini punya tangan yang kecil dan imut banget, wah wah oppa janggan-jangan tangannya lebih kecil dari aku lagi, hehehe. Tapi sikapnya itu justru bikin ketawa dan pastinya bikin sakit perut banget. Sebutannya jadi: Unpredictable Yesung! Oppa yang satu ini selain punya karakteristik suara yang kuat, keren, merdu dan juga bikin aku melting maka aku bisa sampai jatuh hati sama member yang satu ini, dia juga merupakan salah satu penari terbaiknya Super Junior. 


Nih nih aku mau ngasih foto-foto oppa yesung yang keren-keren :D













0 komentar:

Posting Komentar