Home

Jumat, 29 Juni 2012

Kyuhyun

Nah sampai nih di oppa yang terakhir, yaitu maknae kita oppa kyuhyun. Oppa yang cute banget kalau kata aku, dan aku suka berharap pengen dia jadi pacar aku, hehe
Oke udah ah ngayalnya, kita liat profilnya aja yuk ^___^






Nama asli: Cho Kyuhyun
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern
Cewek ideal: Cewek yang cantik, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee (kenapa pada suka Kim Taehee sih?? Minho oppa juga suka tuh…*iri*)



Member paling muda di Super Junior dan masuk Super Junior juga yang paling akhir. Dia punya karakteristik suara yang kuat dan juga tergabung di Suju KRY. Nggak heran kalo dia sering digabungin sama penyanyi laen di luar Super Junior. Kyuhyun oppa juga suka banget maen game, bahkan dijulukin GameKyu! Bahkan dia bikin twitter namanya juga gamekyu ck ck, sampe-sampe dia sering teriak-teriak waktu malem dan waktu ditanyain Donghae oppa,”Ada apa?”, dia Cuma jawab,“Nggak apa-apa, saya baru aja kalah (maen game)”. Gubrak!! Ryeowook oppa juga bilang kalo Kyuhyun oppa ini orang yang manis, tapi kadang manisnya keterlaluan. Hahaha… Dia juga orangnya jail loh, keliatannya aja pendiam gitu padahal oppa shindong sering jadi korbannya, oppa kyu itu sering banget nendang bokong oppa shindong, aduh oppa jaill banget sih. Tapi oppa shindong selalu bilang, saya maklum dia kan adik saya. Aduh tinngkah oppa kyuhyun itu selalu bikin kejutan semua member super junior, kadang bikin ketawa, nangis, bahkan khawatir apalagi kalau udah sakitnya kumat-kumat. Oppa kyuhyun juga pernah bikin aku sedih setengah mati waktu dia kecelakaan waktu taun 2007 bareng oppa leeteuk, shindong sama oppa eunhyuk dan mengharuskan oppa menginap di rumah sakit hampir delapan bulan, aduh oppa jangan,  gitu-gitu lagi ah soalnya aku sayang banget sama oppa ^__^

Akhirnya selesai juga postinganku yang super panjang tentang Super Junior ini. (Halah, malah jadi super-super-an). Itulah grup paling kompak dan paling mengundang tawa kalo liat reality show-nya. Uri neun, Super Juni…OR!!


Tapi gak lupa, foto-fotonya nih oppa kyuhyun ^__^















0 komentar:

Posting Komentar